Terminal Kargo

20 November 2012

Guna mendukung sistem perdagangan barang dan jasa juga sebagai media yang mampu mengakomodasi kebutuhan Kota Blitar dan daerah lainnya. ...

Pusat Informasi Agribisnis Ikan Hias

20 November 2012

Berada di utara stadion Soeprijadi, merupakan tempat pamer & dagang ikan hias agar penggemar ikan baik dalam maupun luar kota bisa mendapatkan informasi bisnis dengan mudah. Disini tersedia kolam pembenihan,laboratorium LITBANG, gazebo dan kios ikan hias.

Sapras

Stadion Soeprijadi

20 November 2012

Merupakan sarana olah raga berstandar Nasional, tribun berkapasitas 7.000 orang, pintu gerbang di tiap sudut, dan kios – kios makanan juga souvenir kota Blitar. Stadion ini terletak di jalan Kelud sebelah utara dari pusat kota.

Sapras

GOR Soekarno-Hatta

20 November 2012

Gedung ini mempunyai kapasitas 4.000 penonton, dengan fasilitas parkir yang luas. Selain untuk sarana olah raga, gedung ini juga bisa untuk acara lainnya seperti kompetisi marchingband atau acara yang lain.

Sapras

Kantor Pelayanan Terpadu

20 November 2012

Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) mempunyai tugas dan fungsi memberikan layanan administrasi perijinan prima ( sederhana, jelas, pasti, aman, trasparan, efisien, adil dan tepat waktu ) dalam satu pintu yang berorientasi kepada konsumen yaitu masyarakat dan dunia usaha.

Sapras

RSUD Mardi Waluyo

20 November 2012

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo. Penambahan Pembangunan dan dokter spesialis sebagai komitmen menerapkan “Citizen Charter “ program pemeliharaan kesehatan masyarakat. Juga Revitasisasi bangunan puskesmas di Kecamatan Kepanjenkidul, Sananwetan dan Sukorejo.

Sapras

Pasar Legi

11 November 2012

Pasar Legi dibangun pertama kali tahun 1911 lalu mengalami perubahan tahun 1977 dan 1999 hingga dilakukan revitalisasi pada tahun 2004 menjadi pasar modern berlantai dua yang berfungsi pelayanan perdagangan barang eceran dan grosir atau kulakan antar warga Kota Blitar maupun antar daerah. ...

Sapras

Pasar Hewan Terpadu

11 November 2012

Pasar Hewan Terpadu Dimoro berada 1 km ke utara dari pusat kota tepatnya di Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul. Sarana ini selain digunakan untuk masyarakat Kota Blitar juga digunakan oleh masyarakat Kabupaten Blitar, Kediri, Malang dan Tulungagung untuk melakukan transaksi perdagangan hewan yang antar lain Sapi, Kambing, Ayam, Burung Berkicau dan lainnya.

Sapras

Terminal Patria

Merupakan Terminal Tipe B dengan luas sekitar 5.174 m2 untuk melayani trasportasi Antar Kota Antar Propinsi ( AKAP ) dan Antar Kota Dalam Propinsi ( AKDP ) serta Angkutan Dalam Kota. Rata – rata bus keluar masuk di Terminal Patria dalam satu bulan sebanyak 9.188 bus sedang dan 4.230 bus besar. Pemberangkatan bus umum setia 15 menit atau tergantung jumlah bus yang antri pemberangkatan. ...